TIPS KEDUA

5 TIPS MEMAKAI HIJAB AGAR TERLIHAT TIDAK TEMBEM


1.      Pilih Hijab Berwarna Hitam

Hasil gambar untuk memakai hijab berwarna hitam
Warna hitam selalu jadi andalan cewek-cewek berisi untuk urusan pakaian, tak terkecuali untuk hijab. Jika baju hitam dapat membuat bada lebih langsing, maka hijab hitam bisa membuat pipi lebih tirus.

2.      Gunakan Dalaman Kerudung

Hasil gambar untuk hijab memakai dalam kerudung
Dalaman kerudung berfungsi membentuk wajahmu yang bulat agar terlihat lebih lonjong. Selain itu bentuk dalam kerudung tertentu juga bisa membentuk kesan pipi yang lebih kecil untuk wajahmu.
  
3.      Gunakan Model Hijab Tumpuk
Kamu Tembem? Ini 9 Tips Pakai Hijab Biar Terlihat Lebih Tirus
Bisa pashmina maupun segi empat, model hijab tumpuk sangat cocok untuk kamu yang berpipi tembem karena bentuk hijabnya cukup tinggi. Sehingga kesan wajah yang lebih panjang dan pipi tirus pun terbentuk.

4.      Pakai Pashmina Berbahan Rawis atau Shiffon

Hasil gambar untuk hijab berbahan rawis atau shiffon
Dua bahan ini adalah bahan favorit hijabers yang merasa pipinya tembem karena bahan ini bisa membuat kesan seolah pipimu itu tenggelam. Jadi pipi yang telrihat tirus pun bukan sebuah impian.

5.      Arahkan Hijab Sedikit Lebih ke Depan

Kamu Tembem? Ini 9 Tips Pakai Hijab Biar Terlihat Lebih Tirus
Ini cara yang paling gampang, dengan memakai hijab agak ke depan sedikit maka sebagian pipi tembem kamu akan tertutupi. Bagi kamu yang tidak terbiasa berhijab mungkin akan sedikit risih, tapi kalau sudah terbiasa nyaman! 

Komentar

Postingan Populer