TIPS KETIGA




TIPS MEMILIH PAKAIAN UNTUK ORANG BERBADAN GEMUK


1.      Dress Polos

Hasil gambar untuk gambar dress polos
Penggunaan dress polos bisa digunakan bagi anda yang memiliki badan gemuk untuk acara formal hingga santai sekalipun. Pilihlah warna warna gelap sehingga tubuh anda tidak terlihat semakin membesar.

2.      Atasan Terang dan Bawahan Gelap

https://dina.klubwanita.com/assets/2017/07/rsz_collage-2017-07-04_10.jpg
Salah satu tips menggunakan pakaian agar terlihat langsing yang bisa anda terapkan yaitu gunakanlah atasan yang berwarna light atau terang dan bawahan yang cenderung dark atau gelap. Karena biasanya wanita yang memiliki tubuh gemuk, bagian pinggul kebawah akan terlihat cenderung lebih besar di banding bagian atas tubuh mereka. Maka dari itu cara menyiasatinya yaitu dengan menggunakan atasan yang lebih terang dan bawahan yang gelap untuk menyeimbangkan bentuk tubuh.

3.      Dress dengan Pattern Kecil

https://dina.klubwanita.com/assets/2017/07/rsz_collage-2017-07-04_8.jpg
 Menggunakan pakaian dengan pattern yang besar akan menyebabkan tubuh anda terlihat lebih  lebar dan besar. Maka dari itu agar kalian para wanita yang bertubuh gemuk ingin terlihat lebih langsing dan ramping maka hindarilah pakaian dengan pattern yang besar. Carilah pattern yang manis dan kecil kecil contohnya seperti bunga bungan atau polkadot. karena pattern yang kecil dapat membuat tubuh anda terlihat lebih kecil, manis dan juga anggun.

4.      Rok Span atau Bodycon

Hasil gambar untuk rok span panjang untuk orang gemuk
Gunkanlah rok span atau baju bodycon atau yang dapat membentuk lekuk tubuh. Karena penggunaan pakaian jenis ini akan memperlihatkan dan mempertegas lekuk tubuh anda. Sehingga, dapat membuat anda terlihat lebih langsing dan ramping.

5.      Penggunaan Ikat Pinggang

Hasil gambar untuk gambar orak gemuk memakai ikat pinggang
beberapa tips penggunaan ikat pinggang bagi anda yang memiliki badan gemuk yang pertama yaitu gunakan ikat pinggang yang cukup besar untuk memberi kesan agar pinggang anda terlihat kecil. yang kedua yaitu gunakan ikat pinggang yang berwarna terang apabila anda menggunakan dress atau atasan berwarna gelap sehingga warna terang dari ikat pinggang yang anda pakai dapat menghighlight atau mempertegas bentuk dan ukuran pinggang anda.

Komentar

Postingan Populer